Monday 20 July 2015

Dokter Kulit dan Kelamin Yang Bagus dan Terbaik

Pengalaman dan profesional seorang dokter spesialis kulit dan Kelamin ditunjang oleh berbagai macam aspek. Setiap dokter mempunyai syarat kompetensi untuk berpraktek. Kriteria Dokter kulit dan kelamin yang bagus merupakan dambaan bagi setiap penderita mpasien dan keluarga nya. Tidak dapat dipungkiri bahwa dokter merupakan profesi pengabdian kepada nusa dan bangsa di bidang kemanusiaan. Indonesia yang terbentang dari sabang sampai merauke merupakan tantangan bagi seorang profesi tenaga kesehatan seperti perawat, bidan, ahli gizi dan dokter.

Dokter kulit dan kelamin di kota-kota besar seperti jakarta, bandung, semarang, solo, jogjakarta, malang, Surabaya dsb masih belum mencukupi sehingga diperlukan dokter spesialis kulit dan kelamin yang bisa terbaik ditempatkan di kota-kota kecil. 

Memang pengabdian untuk kesehatan membutuhkan fisik dan mental yang baik sehingga kasus penyakit kulit seperti lepra dan infeksi menular seksual dapat menurun. 

Blog Dokter Kulit dan Kelamin Indonesia :)



Praktek Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin di Surabaya




3 comments:

  1. selamat siang dok.. mohon arahan dan edukasinya.
    istri aku pada bulan maret 15, terkena tumpahan minyak panas. hampir 25% ditubuhnya. terutama daerah kedua lengan tangan dan kedua paha sampai kelutut.
    perawatan ke dokter bedah dan kulit instens kami lakukan.sampai dokter bilang. cukup untk dirumah... sudah 1,5 bulan ini. kami menemukan kejanggalan ada nya kiloid tumbuh.hampir disemua yang terkena luka. sampai2 di lengan kanan ga bisa lagi diluruskan.

    mohon arahannya dok? dan langkah apa yg harus kami lakukan..

    terima kasih.
    klo berkenann sya minya no tlp dokter agar bisa komunokasi secara lansung.
    ini no tlp saya, 081389793325.

    ReplyDelete
  2. Dok bolehkah saya sedikit konsultasi disini, mengenai kulit kelamin? Di daerah kelamin saya tepatnya di bagian bulu2 atas kelamin terdapat seperti benjolan berbentuk jerawat, apa itu dok?

    ReplyDelete
  3. assalamualikum dok... aku ingin tanya donk jdi aku punya luka bakar yabg cukup parah di sidik jari tangan kanan dan kiri. waktu itu aku nyoba bikin member kartu di ancol pake scan sidik jari ga kebaca dok trus aku nyoba di hp juga gak bisa. Abis itu akhirnya ke polsek untuk tes sidik jari allhamdulillah ditemukan rumusnya tapi secara manual langsung sama pengurusnya bukan dengan scan sidik jari. lalu karena sering kebuka lukanya aku panik sendiri dok dan ini udah setahunan tapi ga ganti ganti kulit juga. Solusinya gimana ya dok, apakah ada salep yang bisa saya pakai?

    ReplyDelete